Rabu, 06 Juni 2012

Rahasia Sukses Dalam Forex Terungkap





Kabar Gembira neh AGAN AGAN, KONTES TRADING DEMO HADIAH REAL
"MODAL DENGKUL TAPI HADIAH REAL LANGSUNG DI WD"



IKUTIN KONTES TRADING " 999" Free Gratis Tanpa biaya, HADIAH $$$ bisa di WD Gan Ajiiib Kan, Nah ini adlah Kisah para pemenang Kontes " 999" Pada tanggal 13 april kontes demo faforit anda telah berakhir. Ratusan trader dari seluruh dunia telah berpartisipasi selama satu bulan, berlomba menuju puncak kepemimpinan. Pemenang akhirnya diumumkan : Usmonov Bahtiyor dari Uzbekistan, Sumarsanto Athanasius dari Indonesia dan Puzina pavel dari Ukraina. Kami bertanya kepada para kontestan untuk berbagi kesan dan pengalamannya selama berpartisipasi dalam kontes demo 999, dan mengungkapkan rahasia sukses mereka.


    Usmonov Bahtiyor   ( Juara ke -1 Asal Uzbekistan )
Berapa lama anda bergerak dalam trading? Apa yang membuat anda menjadi berkenalan dengan perdagangan matauang?
Saya sudah 6 tahun berkecimpung dalam trading Forex. Bagaimana saya menjadi terlibat kedalamnya? Ya, saya membuat tujuan hidup saya, ketika mencari cara bagaimana untuk mencapainya saya memutuskan untuk belajar lebih banyak tentang trading forex.
Pasangan matauang yang anda sukai untuk trading ? kenapa ?
Biasanya saya trading EURUSD, GBPUSD and AUDUSD. Strategi trading saya lebih berdasarkan level determinasi Fibonacci. Metoda paling nyaman untuk digunakan dalam trading untuk pasangan matauang tersebut.
Kesan anda berpartisipasi dalam kontes “999”?
Kontes sangan menarik. Ketika anda berada dalam rombongan teratas dan tersisa tinggal 10 hari sampai akhir dari kompetisi, rasanya seperti trading dengan akun riil. Yang paling saya sukai adalah real-time  rangking yang ditunjukkan pada daftar peserta kontes. Bisa selalu melihat posisi terbaru dari para peserta.
Strategi trading yang anda gunakan selama kontes “999”?
Strategi trading saya adalah analisis teknis berdasarkan nomor Fibonacci. Untuk memperkuat keputusan trading saya, saya menggunakan 3 indikator : Stochastic Oscillator, MACD dan CCI. Selama kontes kebanyakan order menggunakan AUDUSD, karena dengan pasangan matauang ini bisa membuka order lebih banyak. Anda dapat menang tanpa menanggung banyak resiko, tapi jika dana dalam balans anda banya, lebih baik menggunakannya sebagian saja. Sehingga anda bisa menjaga segala seuatunya dengan baik meski jika anda melakukan kesalahan.
Kualitas seperti apa yang harus dimiliki seorang Trader agar sukses dalam trading?
Menurut pendapat saya, tidak semua orang ditakdirkan menjadi trader. Yang paling utama harus sabar dan  rajin. Yang kedua harus menyukai apa yang anda lakukan. Jika sudah seperti itu maka anda berada pada jalur yang benar! Dan yang terakhir segala sesuatunya adalah pengalaman. Harus selalu berpegang pada strategi trading. Jangan pernah merubahnya setiap 5 menit melihat pada grafik M5
Apa yang anda sarankan untuk para pemula?
Sangat penting untuk membaca literature Forex. Ada nilai lebih dari buku, anda bisa menemukan sesuatu yang bermanfaat untuk anda. Pilihlah semua indikator teknis yang mudah diakses dan dimengerti oleh anda. Luangkan waktu lebih untuk mempelajari grafik (mulai dari M1 dan M5 hingga H4, D1, W1). Cari beberapa pengulangan  bentuk dan  tendensi. Yang paling utama adalah sabar dan yakin bahwa anda bisa mengembangkan strategi anda sendiri.

Sumarsanto Athanasius ( Juara ke - 2 Asal Indonesia )

Berapa lama anda bergerak dalam trading? Apa yang membuat anda menjadi berkenalan dengan perdagangan matauang?
Saya telah trading selama 2 tahun. Saya menemukan beberapa iklan di internet tentang cara baru untuk mendapat penghasilan tambahan. Saya belajar trading Forex di forum, seperti forexindo.
Apa pasangan mata uang yang anda sukai untuk Trading? Mengapa?
Saya lebih suka pasangan mata uang berikut: EURUSD, GPBUSD. Karena mereka memiliki penyebaran paling rendah.
Kesan Anda tentang partisipasi dalam «999» kontes.
Saya sangat senang untuk menang kali ini, Ini bukan pertama kalinya saya berpartisipasi dalam kontes “999” dan akhirnya saya berhasil menang!
Apa strategi trading yang Anda gunakan selama kontes «999»?
Saya suka menggunakan strategi sederhana. Saya menggunakan moving averages 100 tf 15, MACD, trendlines breakout, support dan resistance, dan mengikuti berita di forexfactory.
Kualitas apa yang harus trader memiliki untuk menjadi sukses dalam perdagangan?
Disiplin dan merasa nyaman dengan strategi trading anda.
Apa saran yang dapat anda berikan untuk pemula?
Cobalah untuk tidak keluar  dari strategi trading Anda. Selalu mempertimbangkan rilis berita ekonomi global. Dan jangan lupa tentang pengaturan keuangan. Masa depan Anda tergantung pada keputusan anda hari Ini.

Pavel Puzina

Berapa lama anda bergerak dalam trading? Apa yang membuat anda menjadi berkenalan dengan Trading Forex?
Saya trading di Forex sudah selama 5 tahun, dan saya mengetahui tentang Forex dari Internet
Apa pasangan matauang yang anda sukai untuk trading ?
Saya lebih memilih EURUSD dan USDGBP
Kesan anda berpartisipasi dalam kontes “999”?
Kesan saya mengenai 999 adalah positif, selama kontes saya rasa masing masing kontestan merasakan Ketertarikan terhadap promosi ini.
Apa strategi trading yang Anda gunakan selama kontes «999»?
Strategi Trading saya sangat sederhana, berdasarkan pasangan Indikator standard
Kualitas seperti apa yang harus dimiliki seorang Trader agar sukses dalam trading?
Seorang Trader harus berkerja Keras, dan memiliki sistem  syaraf yang stabil dan tidak emosional.
Saran anda Untuk para Pemula ?
Untuk Pemula tidak perlu melihat semua pergerakan pasar. Anda harus sabar. Anda perlu waktu untuk mengumpulkan pengalaman yang berharga dalam bertrading. Belajar dan lakukan yang terbaik maka anda akan sukses.


Mohon dicatat bahwa anda masih memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam kontes super demo “999”
Registrasi dibuka Tiap Bulan & Kontes hanya " DEMO " TAPI HADIAH REAL " 
Aya segera ambil bagian dan tunjukkan kemampuan anda  DAFTAR FREE 
========================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar